Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Teknologi Ilmu Komputer
  • Home E-Journal
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2: Juni 2024

Vol. 2 No. 2: Juni 2024

DOI: https://doi.org/10.56854/jtik.v2i2
Published: 2024-08-31

Articles

  • Peningkatan Manajemen Hubungan Pelanggan Dengan Enterprise Resource Planning Pada Customer Relationship Management

    Agus Rukmawan, Andriyana Andriyana
    110-119
    • pdf
  • Penerapan CRM Dalam Upaya Peningkatan Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan

    Erry Cahyono, Heri Susanto
    120-127
    • pdf
  • Analisis Perbandingan Metode SAW dan MAUT Dalam Pemilihan Dokter Terbaik di RSU Setio Husodo Kisaran

    Abdul Karim
    128-136
    • pdf
  • Penentuan Bantuan Buku Perpustakaan Kabupaten Asahan dengan Metode WP di Dinas Perpustakaan

    Jhonson Efendi Hutagalung
    137-144
    • pdf
  • Penerapan Metode WP Dan Metode Maut Pada Pemilihan Kafe Bagi Mahasiswa

    Jeperson Hutahaean
    145-154
    • pdf

Sidebar

Artikel Template

Contact US

    • Author Guidelines
    • Focus & Scope
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Peer Review Process
    • Publication Ethics
    • Plagiarism Policy
    • Author Fees
    • Abstracting & Indexing
    • Contact
    • Tools



      Visitor Counters
      Flag Counter

Jurnal Teknologi Ilmu Komputer
Dipublikasikan oleh  PT Bangun Harapan Bangsa  Sekretariat: Jl. Acces Road Kuala Tanjung Inalum Provinsi : Sumatera Utara

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.